MADRID – Cristiano Ronaldo sedang menata jalan menjadi Mark Zukenberg (pendiri facebook) baru. Kok bisa? Ya inilah setidaknya yang sedang dirintis Ronaldo ketika merilis media sosial pribadinya bernama `Viva Ronaldo`. Ini adalah sebuah media sosial dalam bahasa Inggris dimana fans Ronaldo seluruh dunia bisa saling berinteraksi.
Selain itu, fans Ronaldo juga tentunya bisa mengetahui bagaimana kabar terakhir idolanya itu. Media sosial gratis ini juga bisa diunduh di aplikasi I phone atau android. Ini memungkinkan fans untuk memainkan game yang ada Ronaldo-nya. Atau bisa pula mengikuti kontes untuk memenangkan kaus bertanda tangan Ronaldo atau tiket ketika Madrid atau Portugal main.
Fans juga bisa berbagi foto atau video, atau pesan khusus ke Ronaldo. Ronaldo sendiri kini punya 67 juta follower di facebook dan 23 juta di twitter.”Ini adalah sebuah kesempatan unik yang kami tawarkan untuk fans seluruh dunia,” kata Ronaldo, sedikit berpromosi seperti dikutip Marca, Sabtu (14/12/2013).
Ronaldo berjanji akan aktif membalas setiap pesan di media sosial miliknya itu. Rencananya, media sosial ini akan dirilis Minggu (15/12/2013) di Funchal, kota tempat kelahiran Ronaldo.