Angel Lelga
JAKARTA – Belum lama ini beredar kabar soal foto telanjang Angel Lelga untuk cover album Slank [Baca: Tubuh Telanjang di Cover Album Slank ini Angel Lelga?]. Padahal di waktu yang sama, Angel sedang dalam masa persiapan kampanye calon legislatif untuk Jateng Dapil 5. Lantas benarkah itu foto Angel?

“Saya tidak menampik. Tapi itu sudah 15 tahun yang lalu. Saya masih belum mualaf,” kata Angel Lelga saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat (24/1/2014).

Mantan istri Rhoma Irama itu mengaku syok ketika mengetahui kabar tentang beredarnya gambar dirinya yang topless tersebut. Pasalnya saat mendengar itu, Angel tidak sedang di Ibu Kota. Tanpa pikir panjang, ia pun buru-buru membeli tiket pulang ke Jakarta.
 

“Baru pulang dari dapil, saya dikasih tahu sama manajemen, saya kagetnya setengah mati. Saya juga sedih sedang tugas di Jateng 5,” tukas Angel, seperti dilansir liputan6.com.

Ia langsung mendatangi bunda Iffet dan Slank untuk menenangkan diri. Hingga kini, perasaan sedih masih belum bisa dibendung. Hal itu terlihat wanita yang kini berkerudung meneteskan air matanya kala menjawab pertanyaan wartawan seputar foto vulgarnya itu.

“Saya nggak tahu itu darimana, coba kalau Anda digituin gimana. Padahal saya sekarang sudah mualaf,” tandas Angel sambil mengusap matanya.

Alasan Angel Lelga Mau Difoto Topless
 
Menjadi seorang wakil rakyat tentu bukan hal yang gampang bagi pendatang baru seperti Angel Lelga. Banyak kritikan dan masukan dari masyarakat mengenai pencalonannya ini. Salah satu masalah yang kini tengah dihadapi wanita 30 tahun ini adalah beredarnya foto topless dirinya di dunia maya.

Foto yang terpampang di album Slank ini memang diakui Angel sebagai dirinya. Lantas apa alasan penyanyi dan pesinetron ini mau difoto tanpa busana? 

“Soalnya saya sudah dekat sama bunda Iffet dan Slank, sudah kaya orangtua dan anak. Lagian itu kan aman sebatas perut saja, saat itu mikirnya ya seperti itu dan tahu itu untuk covernya, gitu saja,” ujar Angel.
Mantan istri Rhoma Irama ini menjelaskan, kala itu dirinya mengaku adalah slankers. Dan ketika perutnya diukir gambar grup band legendaris dan tulisan VIRUS tersebut ia tak sendiri melainkan ditemani manajer Slank. Tetapi anehnya, ketika disodori foto telanjang dengan versi yang terlihat buah dadanya, Angel tak mau melihat foto itu.

Ia yakin bahwa Slank dan bunda Iffet tidak tahu-menahu soal hal ini. 

“Saya yakin 1000 persen ini bukan dari Slank atau bunda Iffet. Saya juga nanya Slank, biar tenang saja, sekitar dua hari yang lalu. Kami malah habis itu bicara soal pencalegan saya. Ya, di dunia politik apa saja bisa terjadi,” katanya.

Angel mengaku keluarganya tidak mempermasalahkan gambar vulgarnya tersebut. Mereka justru mendoakan yang lebih baik untuk dirinya. Ia sangat bersyukur punya keluarga yang sangat bijaksana.

“Keluarga itu wise, mereka wise dan cukup bilang `sabar` dan memberi yang terbaik buat saya,” tandas Angel Lelga.