KORANFESBUKER – Video Duo Serigala (ada pula yang menyebut Dua Serigala) kini tengah hot Youtube. Dua cewek seksi yang menurut diskripsi video bernama Safitri Pamela dan Ovi Sovianti mempamerkan kebolehan mereka tatkala begoyang dangdut dan aksi video lipsing.
Bicara soal video lipsing tentu nama duet unyu Sinta Jojo tidak bisa dilupakan. Mereka disebut pula ‘Duo Keong Racun’ yang mampu membius jutaan pasang mata pemirsa Youtube. Bahkan, nama keduanya terangkat. Dari online ke offline, Sinta Jojo kemudian populer juga di ‘darat’.
Jika sekilas melihat video Duo Serigala, tampaknya video tersebut adalah versi adult dari kepopuleran video lipsing beberapa tahun lalu. Memang tawarkan konten video lipsing. Tapi, aksi lipsing dilakukan dengan goyang bohai yang menunjukkan sisi sensualitas keduanya, seperti dilansir sidomi.com, Rabu (12/11/2014).
Bagi mereka yang menonton khususnya kaum adam pastinya cukup terhibur. Namun jika melihat dari komentar yang masuk, tidak sedikit dari user Youtube yang menuliskan nada negatif. Berikut video bertajuk ‘[HOT Safitri Pamela & Ovi Sovianti ] DUO SERIGALA – Lipsing Goyang Hot Dua Cewek ABG’ yang diunggah 4 November lalu.

Tatkala menelusuri video Youtube dengan kata kunci ‘Dua Serigala’, ternyata video-video sensual mereka banyak ‘bergentanyangan’ di situs berbagi video tersebut. bahkan satu video yang diunggah sekitar tiga bulan yang lalu mampu menembus 700 ribu lebih penayangan. Berikut videonya: