Willy Utomo
KORANFESBUKER –Willy Utomo mengaku iseng tatkala upload foto bugil gadis dibawah umur ke FB. Warga Surabaya itu lakukan tindakan kriminal tersebut di sebuah warnet. Modus operandinya cukup sederhana. Saat korban tiduran celananya ditarik, kemaluannya difoto, kemudian diunggah.
“Saat saya foto, korban lagi tiduran, lalu saya tarik celananya dan kemaluannya saya foto. Foto saya ambil jam 9 pagi dan jam 11 nya saya upload di Facebook,” aku Willy, seperti dilansir sidomi.com, Jumat (21/11/2014).
Menjadi pesakitan di pengadilan, warga Griya Kebraon Selatan D4 Surabaya itu hadir dalam sidang di Pengadilan Negeri Surabaya pada Kamis, 20 November 2014. Dalam sidang tersebut Willy berujar jika lakukan itu hanya berdasar iseng belaka.
“Saya hanya iseng pak hakim,” belanya.
Willy sepertinya sadar jika apa yang ia lakukan tidaklah benar. Setelah ada beberapa komentar yang masuk di foto alat vital korban yang diunggah, ia kemudian langsung menghapus akun FB miliknya.
“Setelah ada tiga comment, lalu saya hapus,” imbuhnya.
Kuasa hukum Willy mempertanyakan kasus yang membelit kliennya. Pasalnya akun FB Willy telah dihapus, lantas apa kapasitas pemilik warnet yang mempermasalahkan kasus ini sebagai pelapor. Kasus Willy sendiri terjadi saat ia main game online di sebuah warnet yang terletak di Jl Barata Jaya pada 1 Desember 20013.
Andy Yuwono, pemilik warnet yang mengetahui aksi Willy kemudian melaporkannya ke polisi. Ia sempat mencetak hasil foto yang diunggah sebelum melaporkan kasus ini ke pihak berwenang. Demikian tulis Lensa Indonesia. (*)