KORANFESBUKER – Apa pun yang dilakukan Syahrini selalu menjadi sorotan. Termasuk foto yang memperlihatkan Syahrini disembah sejumlah staf manajemennya. Dan foto itu menuai kecaman. 
Dalam sebuah foto yang diunggah pelantun Sesuatu itu di Instagram, Syahrini menggunakan gaun bak ratu, duduk di sebuah sofa hijau. Sementara di sekelilingnya, terdapat lima orang yang duduk berlutut dan menyembah Syahrini. 
“Princess Syahrini Entertainment Indonesia… Proud my team.. Bravo my team. #just_for_fun #killing_time,” begitu kicau Syahrini, Rabu, 26 November 2014. Syahrini tentu hanya bercanda saat berfoto demikian.
Namun, netizen memiliki pandangan lain. Mereka menyatakan guyonan Syahrini sudah berlebihan. Mereka mengecam dan menghujat Syahrini di dunia maya.
“Waduh mba..foto ini sepertinya sudah kelewatan. Walaupun cuma canda tetapi sudah melampaui batas..kok disembah,” kicau salah seorang penggemar. “Baru kali ini kelakuan PrincessSyahrini gak benget. Lucu-lucuannya nggak asyik. Kelakuan princess kok kayak gini, princess abal-abal kalo kayak gini,” ungkap yang lain.
“Syahrini ini sudah nggak lucu lagi,” ungkapnya. “Sangat lebay dan norak bagi saya,” tulis yang lain. Ada juga yang menyatakan Syahrini sombong karena ulahnya tersebut, seperti dilansir viva.co.id.
“Sadarlah kesombonganmu sudah melampuai batas,” ujarnya. “Mending ngemis, daripada kerja sama princesssyahrini. Sombong, belagu, cari sensasi,” ungkap yang lainnya. “Inikah princess? Tidak menunjukkan budaya timur yang sopan. Kelakukanmu patut dipertanyakan sebagai seorang publik figur,” ungkap penggemar yang lain. 
“Terobsesi pingin jadi princess, jadi kayak gitu deh hidup di dunia khayal,” ungkap salah satu pengikut di Instagram Syahrini.
Saat ini pihak Syahrini belum mau memberikan ketarangan atas foto tersebut. (*)