Michael Buble 
TANGERANG – Konser penyanyi asal Kanada, Michael Buble yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Tangerang, Kamis malam (29/1/2015) lalu, berlangsung meriah dan seru.
Setelah penampilan apik dari Naturally 7, tiba-tiba lantunan orkestra membahana, serta suasana panggung menjadi gelap, menandakan Michael Buble siap ke atas panggung.
Benar saja, ibarat penyanyi kelas dunia, disambut semburan api dan lampu sorot, Michael Buble tampak berdiri di ujung tangga dengan sorotan bak superhero dalam film action.
Tanpa basa-basi, lagu Fever pun membuka konser, yang disambung dengan Haven’t Met You Yet. Buble pun merasa terhormat dengan sambutan penonton di Indonesia.
“Ini pertama kalinya saya merasa terhormat, saya sangat bangga, pertama kalinya dibuka dengan api, ini sangat mahal pastinya,” canda Michael Buble diatas panggung konser di ICE, BSD, Tangerang, Kamis, seperti dilansir Okezone.
Setelah itu, konser pun terus berlanjut. Lagu-lagu seperti Try A Little Tenderness, serta You Make Me Feel So Young melantun membuat suasana serasa di cafe-cafe jazz Amerika. (*)