JAKARTA – Euforia kedatang kedua Katy Perry ke Indonesia pada Mei nanti semakin terasa. Apalagi mulai hari ini, Sabtu (14/2/2015) tiket konser Katy Perry sudah mulai dijual.

“Kita akan menjual tiketnya besok (hari ini) mulai pukul 07.00 WIB. Akan terus dibuka secara online,nggak perlu antri lagi. Bisa langsung dicek diwww.katyperryjkt.com,” ujar Brand Manager Ismaya Live, Yudha Perdana, selaku promotor saat jumpa pers di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2015).

Mengenai harga, dibagi ke dalam tujuh kelas. Tribune Rp 900 ribu dengan nomor tempat duduk. Festival 2 Rp Rp 1,4 juta dan Festival 1 Rp 2,3 juta. Kelas lainnya adalah Gold B dan Gold A seharga Rp 3 juta, juga dengan nomor tempat duduk. Terakhir adalah kelas Diamond B dan Diamond A yang dihargai Rp 5 juta dengan nomor tempat duduk dan sajian makanan.

Untuk menghindari calo, tiket konser bertajuk ‘The Prismatic World Tour’ itu hanya dijual di satu tempat saja. Begitu juga dengan pembelian yang akan dibatasi.

“Kalau mendengar ada yang jual tiket di portal lain, bisa kami pastikan itu palsu. Karena kita sudah mempersiapkan di satu portal. Sebisa mungkin tidak ada masalah soal aksesnya,” tambah Yudha, seperti dilansir Detik.

“Nantinya pembelian tiket juga akan dibatasi. Satu identitas hanya bisa membeli empat tiket,” pungkasnya.

Konser Katy Perry akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada 9 Mei mendatang. Konser tersebut merupakan rangkaian dari tur dunia ‘THE PRISMATIC WORLD TOUR’ yang dimulai sejak 8 Januari lalu. (*)