KORAN FESBUKER – Mungkin sudah menjadi hal biasa bila saat ini melihat banyak foto selfie yang di posting oleh para netizen di berbagai media sosial. Termasuk Anda yang mungkin sudah mulai bosan bila terus menerus memposting foto-foto selfie dengan gaya yang itu-itu saja. 
Untuk mengatasi kejenuhan tersebut, Jonas Druppel beserta tim-nya mencoba untuk meluncurkan aplikasi terbaru dengan nama Dubsmash pada November 2014 lalu. Tentu saja reaksi yang bagus telah terbukti dengan banyaknya para pengguna yang memakai aplikasi ini, tak terkecuali para artis-artis Indonesia dan top dunia. Apakah Anda sudah mencoba aplikasi satu ini ?
Dubsmash adalah aplikasi video messaging yang dapat tersedia untuk OS Android dan iOS. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat memilih suara rekaman kutipan-kutipan terkenal dari seluruh dunia misalnya seperti suara James Bond saat memperkenalkan diri, suara tokoh Batman, suara tokoh Transformers, bahkan sampai suara tangisan anak bayi. 
Selain itu masih banyak suara-suara lainnya yang tersedia di aplikasi ini yang berguna untuk menjadi backsound saat pengguna merekam video selfie-nya.
Bagi yang penasaran sebaiknya cobalah aplikasi ini. Caranya mudah hanya dengan download di Android Playstore atau iOS AppStore. Kemudian Anda juga bisa langsung share video yang telah Anda buat ke media sosial seperti instagram, twitter, facebook, youtube. Saran kami ialah untuk berhati-hati jika menggunakan aplikasi ini dikarenakan aplikasi ini terdeteksi menyebabkan Anda ketagihan.
Berikut contoh Dubsmash artis Indonesia di film Minions:

Demikian artikel mengenai Dubsmash, Aplikasi Video Selfie yang Sedang Trend. Semoga bermanfaat bagi para pembaca. Sekian dan Terimakasih.