Julia Perez dan Gaston Castano. (ist)
FESBUKER –Julia Perez kembali didekati oleh Gaston Castano. Namun, Jupe tetap enggan menerima kembali mantan pacar yang dinilai sudah menyakitinya tersebut.

Member Trio Cecepu (berubah jadi Cecepy) ini bahkan memutus hubungan dan memblokir supaya Gaston tak bisa berbicara dengannya. Meski begitu, pesepakbola Argentina ini tetap nekat.

“Gue blok semua line dan whatsapp dan no telepon lo,” kata Jupe. “Sekarang mulai main Twitter lo! Kagak takut sama cabe-cabean lo.”

Menghadapi sikap judes Jupe, Gaston malah menggoda mantan kekasihnya itu. “Grgrgrgr galak sekali anak Cijantung ini,” lanjut Gaston, seperti dilansir Wowkeren, Sabtu (14/11/2015).

Akhirnya Jupe cuma bisa bungkam dan memilih tak berkomentar lagi. Namun dibalik rasa kesalnya, Jupe sebenarnya masih patah hati gara-gara diselingkuhi Gaston.

Ia sempat menangis saat bertemu Gaston di acara “Pesbukers” beberapa waktu lalu. “Kenapa nangis?” tanya Gaston. “Pengen tonjok elu,” seru Jupe yang masih menangis. Gaston hanya bisa merasa bersalah karena melihat Jupe bersedih. (*)