SABURAI – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI membuka lowongan kerja lewat program rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) Batch 8 General Staff.

Lowongan pekerjaan ini terbuka bagi lulusan S1 dan S2. Adapun periode pendaftarannya, yakni mulai tanggal 3 hingga 20 Januari 2023.

Berdasarkan informasi dari laman resmi https://e-recruitment.bri.co.id/ dilansir Tempo, Kamis (5/1/2023) kualifikasi kandidat yang ditetapkan BRI, antara lain:

– Kandidat merupakan lulusan S-1/S-2 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terbaik.

– Usia maksimal 25 tahun untuk S1 (belum berulang tahun ke 26 pada 20 Januari 2023) dan maksimal 27 tahun untuk S2 (belum berulang tahun ke 28 pada 20 Januari 2023).

– Diutamakan memiliki Pengalaman bekerja di bidang Perbankan atau Marketing minimal 1 tahun dan/atau memiliki minat yang tinggi di bidang marketing.

– Status belum menikah

– Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.

– Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai Peserta BFLP

Jika berminat, Anda dapat melamar melalui tautan https://e-recruitment.bri.co.id. Nantinya, Anda akan diarahkan untuk melakukan registrasi dengan mengisi data diri.

Dalam proses rekrutmen ini, BRI hanya memanggil kandidat dengan kualitas terbaik untuk mengikuti tahapan seleksi.

“PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan/memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat,” tulis BRI dalam rilis di laman resminya.

Lebih lanjut, BRI juga mengingatkan calon pelamar untuk waspada terhadap penipuan. 

Pengumuman rekrutmen di laman https://e-recruitment.bri.co.id  menjadi satu-satunya pengumuman yang sah dan resmi dari BRI. 

Dalam perekrutan pekerja, BRI juga tidak bekerja sama dengan lembaga atau institusi lain, termasuk travel agent. 

Semoga diterima. (*)